Mengagumi Sia-Sia



semenjak hari itu cinta datang dan hadir di hidupku
terus mengukir kenangan indah di setiap harinya
jarak dan waktu tak menjadi penghalang
cinta tetap ada
kesetiaan selalu menemani
dan kepercayaan melengkapi keindahan itu

setiap detik selalu teringat dirinya
setiap waktu rindu selalu menghampiri
begitu indah semua di hidupku

ketika cinta mulai melukai
tak berbekas di hati ini
cinta yang tulus selalu bisa memaafkan

ketika cinta berulah lagi
hati selalu memaklumi
ketika kata pisah mulai terucap
tak pernah aku hiraukan
karena aku tahu
cinta akan tetap hadir untukku

namun
ketika hati mulai yakin 
dan ketika aku ingin terus bersama cinta
cinta mulai menjauhi
mulai berlari
dan mungkin ingin bersembunyi dariku
kini
cinta itu bukan hanya menyakiti
namun mengkhianati
hati ini mulai terluka
berkali-kali cinta mengkhianati hati ini
hatiku semakin terluka parah
namun tak pernah sedikitpun aku berhenti berharap
cinta akan indah seperti dahulu

namun
mungkin harapanku tlah sirna
cinta tak lagi pedulikan diriku
kini semua berakhir
cinta itu tlah usai
keindahan itu tlah sirna

hilang
hingga kini
aku tak pernah berharap cinta itu datang kenmbali padaku
membawa segenap rasa ketulusan
kepercayaan
dan kesetiaan seperti hatiku
yang selalu menjaga semua cinta yang pernah hadir untukku
walau aku tahu; untuk saat ini

cinta tak lagi menghampiriku



                                                                                   secret admirer

Previous
Next Post »